EXAMPLE OF THINKING FRAMEWORK INFLUENCE OF EMOTIONAL BRANDING STRATEGY ON CONSUMER SERVICE AND LOYALTY (CONTOH KERANGKA BERFIKIR PENGARUH STRATEGI EMOTIONAL BRANDING TERHADAP PELAYANAN DAN LOYALITAS KONSUMEN) - PURNAMA AVIATION BLOGGER'S -->

Halaman

    Social Items

 



Contoh Kerangka Berfikir

Pengaruh Strategi Emotional Branding Terhadap Pelayanan dan Loyalitas Konsumen Maskapai Lion Air di Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta


Menurut Sugiyono (2015:91) kerangka berfikir merupakan sintesa tentang hubungan antar variabel yang disusun dari berbagai teori yang telah dideskripsikan. Berdasarkan terori-teori yang telah dideskripsikan tersebut, selanjutnya dianalisis secara kritis dan sistematis, sehingga menghasilakn sintesa tentang hubungan antar variabel yang diteliti. Sesuai dengan penjelasan di atas maka kerangka berfikir dalam penelitian ini adalah sebagai berikut:





EXAMPLE OF THINKING FRAMEWORK INFLUENCE OF EMOTIONAL BRANDING STRATEGY ON CONSUMER SERVICE AND LOYALTY (CONTOH KERANGKA BERFIKIR PENGARUH STRATEGI EMOTIONAL BRANDING TERHADAP PELAYANAN DAN LOYALITAS KONSUMEN)

 



Contoh Kerangka Berfikir

Pengaruh Strategi Emotional Branding Terhadap Pelayanan dan Loyalitas Konsumen Maskapai Lion Air di Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta


Menurut Sugiyono (2015:91) kerangka berfikir merupakan sintesa tentang hubungan antar variabel yang disusun dari berbagai teori yang telah dideskripsikan. Berdasarkan terori-teori yang telah dideskripsikan tersebut, selanjutnya dianalisis secara kritis dan sistematis, sehingga menghasilakn sintesa tentang hubungan antar variabel yang diteliti. Sesuai dengan penjelasan di atas maka kerangka berfikir dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: